Bagaimana Allah Yang Mahakuasa Menciptakan Alam Semesta?

Para ilmuwan telah menghasilkan penemuan yang penting dalam tahun-tahun terakhir ini. Penemuan penting tersebut adalah: sebelum alam semesta terbentuk tidak terdapat apa-apa. Tidak ada daratan, udara, air, atau bintang-bintang; bahkan tidak ada angkasa. Di dalam ketiadaan ini ada sebuah titik kecil. Titik ini begitu kecilnya sehingga sulit untuk dilihat mata. Sangat banyak materi dimampatkan dalam titik ini. Kemudian, dengan seketika titik ini meledak. Saat meledak, semua materi yang termampatkan di dalamnya tersebar. Setelah itu mereka bergabung bersama untuk membentuk atom-atom pertama, kemudian dari atom-atom ini, bintang-bintang, matahari kita, Bumi dan planet-planet lain. Para ilmuwan menamakan ledakan ini “Dentuman Besar”. Segala sesuatu dalam alam semesta terbentuk dari Dentuman Besar ini.

Sekarang kamu harus memikirkan sesuatu yang sangat penting. Coba bayangkan kamu meletakkan potongan-potongan puzzle secara acak ke dalam sebuah balon. Setelah itu, kamu meniup balon itu dan kemudian dengan seketika kamu ledakkan. Katakanlah balon itu di-“dentum-besarkan”. Lalu, apa yang terjadi pada potongan-potongan puzzle yang kamu letakkan di dalam balon? Dapatkah potongan-potongan ini membentuk gambar rumah yang indah atau gambar bandara, hal yang tidak gampang untuk kamu kerjakan? Atau akankah mereka bertebaran di sekitar ruangan? Tentu saja, mereka akan bertebaran di sekitar ruangan. Harus kamu sendiri yang mengumpulkan potongan-potongan itu dan membentuk gambar bandara atau rumah.

Sebagaimana kamu sadari, Allah Yang Mahakuasa adalah Pencipta “Dentuman Besar” tersebut, pengatur materi yang bertebaran di angkasa setelah peristiwa “Dentuman Besar”, dan dengan mengumpulkan semua materi ini, Ia juga merupakan Pencipta matahari, Bumi, planet-planet dan bintang-bintang. Yakni, Allah Yang Mahakuasa memerintahkan “Jadilah” dan dalam seketika menciptakan semua planet, bumi dan matahari kita, saat tidak ada apa-apa. Ini karena Allah Yang Mahakuasa adalah yang paling …… dan …….. Kekuatan-Nya mencakup segala sesuatu. Jika Ia menginginkan sesuatu, Ia dapat menciptakannya dengan seketika.

Allah Yang Mahakuasa telah menurunkan kepada kita kitab-Nya “Al Quran yang suci”. Kita dapat menemukan semua jawaban yang benar tentang segala sesuatu dari Al Quran ini. Contohnya, jika kita bertanya, “Bagaimana Allah Yang Mahakuasa menciptakan segala sesuatu?” Allah menjawabnya dalam Al Quran dengan firman-Nya: “……..” (Surat Al An’aam:101)

buku referensi : mengungkap kekeliruan teori darwin. pen : Harun Yahya

About these ads
Ditulis dalam Tak Berkategori. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: