MARI MENYELIDIKI KEKELIRUAN TEORI EVOLUSI karya HARUN YAHYA

Anak-anak…
Pernahkah kalian memikirkan hal-hal berikut ini?
• “Bagaimana alam semesta tercipta?”
• “Bagaimana matahari dan bulan bermula?”
• “Di manakah kamu sebelum dilahirkan?”
• “Bagaimana lautan, pohon-pohon, dan hewan-hewan muncul?”
• “Bagaimana buah-buahan yang beraneka warna dan beraroma harum yang kita sukai, seperti pisang, rambutan, manggis, muncul dari tanah yang sangat gelap? Siapa yang memberi mereka warna dan aroma?”
• “Dari mana lebah yang mungil belajar bagaimana membuat madu yang begitu lezat? Bagaimana ia membuat sarang yang memiliki sudut-sudut yang sempurna?”
• “Siapakah manusia pertama?”
• “Ibumu telah melahirkanmu. Tapi manusia pertama tidak mungkin memiliki ibu atau bapak. Lalu bagaimana manusia pertama ini muncul?”
Dalam buku ini, kamu akan mempelajari jawaban-jawaban yang paling benar atas semua pertanyaan tadi.
Tahukah kamu apa jawaban yang paling benar? Segala sesuatu yang kamu lihat di sekitarmu, termasuk gurumu sendiri, teman-temanmu, orang tuamu, Bumi, matahari, makananan yang kamu sukai, pisang, manggis, rambutan, bunga-bunga yang beraneka warna, aroma yang harum, manusia, kucing, anjing, semut, lebah, kuda, burung, kupu-kupu… pendeknya, segala sesuatu diciptakan oleh Allah Yang Mahakuasa.
Kami akan bertanya, “Pernahkah kamu memikirkan dari mana lebah yang mungil itu belajar bagaimana membuat madu yang begitu lezat?” Ya, Allah Yang Mahakuasa-lah yang mengajari lebah membuat madu.
Tetapi, ada orang-orang yang mengingkari hal-hal tersebut. Mereka tidak percaya bahwa Allah Yang Mahakuasa telah menciptakan segala sesuatu dan mereka mendustakannya. Mereka disebut ‘evolusionis’, dan pengingkaran mereka disebut ‘evolusi’.
Bagaimana Alam Semesta Tercipta?
Tahukah kamu apa itu alam semesta? Alam semesta adalah ruang tak berbatas yang ditempati Bumi, matahari, bulan, planet-planet dan bintang-bintang. Bahkan jika kamu berkelana berjuta-juta kilometer untuk mencapai ujung angkasa, kamu tidak akan sanggup. Kenapa? Karena angkasa terlalu luas untuk digambarkan.
Bumi berada di dalam angkasa tak berbatas ini. Matahari, bulan, dan jutaan bintang-bintang juga berada di dalamnya.
Lalu bagaimana semua ini terbentuk? Matahari misalnya, bagaimana ia tercipta? Atau bumi kita, bagaimana ia muncul?
Ada dua jawaban untuk pertanyaan ini. Jawaban yang benar dan yang salah. Jawaban yang salah antara lain disampaikan oleh mereka yang mempercayai teori evolusi. Dan pada halaman berikut, pertama kita akan lihat bagaimana jawaban yang salah dan kemudian jawaban yang benar.___________
Misalkan seorang temanmu meletakkan tanah, batu dan sedikit air ke dalam sebuah kotak besar. Kemudian ia mengatakan bahwa setelah menunggu sekitar dua tahun, sebuah komputer akan muncul dari kotak itu. Kamu tentu akan merasa geli dengan pemikiran seperti itu, bukan?____________________________________
The Wrong Response: Jawaban yang Keliru

Mereka yang keliru menjawab: Alam semesta senantiasa ada dan ia terjadi dengan sendirinya. Yaitu, secara kebetulan berbagai zat berkumpul bersama membentuk matahari, bintang-bintang, Bumi, lautan, pepohonan, sungai-sungai dan gunung-gunung,.
Masuk akalkah pemikiran ini menurutmu? Jika seorang temanmu datang dan berkata, “Aku telah meletakkan tanah, batu dan sedikit air ke dalam sebuah kotak besar. Setelah dua tahun sebuah komputer muncul dari kotak itu,” percayakah kamu? Kamu mungkin akan mengira dia sedang bercanda atau berbohong.
Kaum evolusionis juga berbohong secara terang-terangan seperti itu. Sebuah komputer saja tidak dapat muncul dengan sendirinya secara kebetulan. Pertama, ada yang merencanakan bagaimana bentuk komputer itu, dan memutuskan komponen apa yang akan digunakan. Lalu dalam pabrik yang besar para insinyur, ahli teknik, dan ratusan pekerja berkumpul. Mereka menggunakan mesin-mesin besar untuk membuat komputer itu. Jadi, ketika kamu melihat sebuah komputer, kamu akan tahu bahwa ia tidak muncul begitu saja. Bukankah amat jelas bahwa orang-orang yang membuat komputer itu sangat pintar?
Matahari, Bumi dan tumbuh-tumbuhan jauh lebih besar. Jadi, jika ada yang membuat komputer, maka mestilah ada kekuatan yang menciptakan matahari, Bumi dan bintang-bintang.

Jawaban yang Benar:
Lalu bagaimanakah jawaban yang benar? Matahari, Bumi, planet-planet, dan bintang-bintang diciptakan oleh Allah yang Mahakuasa. Segala sesuatu yang ada di alam semesta sempurna dan teratur. Karena, Allah yang Mahakuasa telah menciptakan alam semesta, dan meletakkan segala sesuatu pada tempatnya.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: